Status Guy Junior di PSM Ditentukan 10 Januari

By Admin


nusakini.com-Makassar-Meski berminat tetap di PSM Makassar, status Guy Junior di Juku Eja belum sepenuhnya terang. Sejatinya, striker naturalisasi itu telah menandatangani kontrak selama dua musim di PSM. Tapi, Guy memiliki opsi pindah ke klub lain karena dirinya hanya mendapat uang muka per musim. 

Menurut agen sang pemain, Amougou Matheo, dirinya sudah mengontak CEO PSM, Munafri Arifuddin untuk membicarakan status kliennya. "Kami akan bertemu pada 10 Januari di Jakarta. Kebetulan, Guy Junior tiba dari Kamerun pada 9 Januari. Tanggal segitu, P Appi juga sudah pulang dari umroh" kata Matheo.

Kontribusi Guy Junior di PSM terbilang lumayan. Meski kerap tidak bermain sesuai posisi aslinya sebagai striker murni, Guy Junior mencetak delapan gol dan lima assist. Statistik inilah yang membuat mantan penyerang Bhayangkara FC didekati klub Liga 1 Indonesia, Malaysia dan Myanmar.

PSM sendiri akan menggelar latihan perdana pada 14 Januari sebagai bagian persiapan menghadapi Piala AFC, Februari mendatang. Sementara Liga 1 2019 dijadwalkan akan diputar akhir April atau awal Mei. (ab)